Apr 13, 2009

terinspirasi

ceritanya gw lagi terinspirasi sm temen gw.. namanya V*nc*nt (samaran) karna dia baru buka blog.. coba diklik saja di vincenthasyim.blogspot.com (tuh, gw promosiin hahaha)
um, iya karna stelah gw liat.. dikit banget post yang dah gw masukin akhirnya karna tak enak hati pada blog ini, aku menulis lagi..

it's monday, april 13th 2008.. and i hate mondays a lot.. entah knapa ya hari senen itu slalu memberikan hawa tak baik dan malas.. apa gw doank ya? huihuihui..

anyway.. gw lg kerja nih di kantor tercinta.. lg lunch break sih walo akan segera berakhir.. ok, minggu kmrn itu long weekend banget.. walo tetep aja jadi cepet klo da berlalu haha..

malem minggu kmaren gw janjian sm temen2 sma gw.. yang katanya maw reunian tapi ternyata cuma ber5.. ga asik skali nih anak2.. biasa makin tua makin sibuk sendiri2 de.. akhirnya qta ber5 teteup pergi ke grand indonesia bwt dinner bareng di Social House, scara gaul disingkat jadi SoHo dan mnurut gw tempatnya bagus banget hukhukhuk... jadi ingin kencan bersama pacar disini..

well, kmaren tu baru pertama kali gw pergi ksana stelah browsing2 biar ga katro2 amat, gw suka sama gambar2 yang gw liat di web nya.. jadi tempatnya itu dibagi 2.. ada yang buat dinner dan ada lounge.. karna qta maw dinner, si pelayan resto nya ngasi tempat dinner.. pdhl i wish bisa duduk di lounge nya, scara lounge nya itu oke abis.. outdoor, so u can see the Bundaran Hotel Indonesia and the traffic.. gw tuh suka sgala sesuatu terkait outdoor dan bisa liat kehidupan malam jakarta dari tempat tinggi..

next, the food.. it's delicious with a very big portion although it's quite expensive for me.. but i think it's worthed remembering the ambience and the atmosphere along with the big portion of the food.. recommended for a romantic evening dinner.. kapan ya pacarku maw ngajak dinner disini?? (ngarep mode onnnnnn) hahaha..

yasudalah.. sampai disini aja hari ini.. smoga bisa menulis lagi dalam waktu dekat..
P.S: ntar gw tag potonya..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...