Apr 28, 2009

thanks God for creating coffee

saat-saat kaya gini..
dimana gw harus siap sedia kerja 24 jam per hari 7 hari per minggu..
gw jadi ngerti perasaan para pejuang2 kita..
yang harus siaga 24 jam demi kebebasan dan kemerdekaan..
gw jg jd ngerti perasaan para pekerja rodi hehe..
gw juga ga tega sm ranjang gw..
yang kangen banget gw ilerin hihihi..

ok, stelah prolog yang kurang penting..
intinya.. yang maw gw share adalah stelah gw kerja di kantor akuntan publik ini..
gw jadi mayan addict sama 1 minuman ini..
yes, it's coffee.. kenapa?
karna coffee bs bikin gw melek, walo dikit.. (ato cm sugesti doank? ga tau sih..)
karna coffee jg enak, manis apalagi klo ditambah caramel sluuurrrppp....
so, here's the top 5 coffee versi gw:


caramel frappuccino - starbucks coffee

enak banget caramel nya..
terutama kalo lagi buy 1 get 1 :)






hot caramel macchiato - starbucks coffee

enak yang panas, kopinya berasa banget..
it's needed terutama klo cuma tidur 2 jam per hari
dan tentu saja lebih enak kalo buy 1 get 1 (emang kopet hihi..)





simply caramel - bengawan solo coffee

enak loh dan murah (at least half price of starbucks)
walo porsinya lbi kcil dari starbucks, tapi justru jadi pas





cappuccino with choco granule - torabika

saat lagi ga punya duit, beli ini aja.. terutama choco granule nya.. :)
murah tidak berarti tidak enak..







vanilla latte - good day

ini daily coffee banget.. karna paling murah tapi wangi vanilla..worth the price.. ini yang paling sering gw minum..karna ga mahal dan bisa pake aer panas kantor hohoho..




baiklah.. sgitu dulu yaaaaa...
gw maw menikmati 'simply caramel' dari bengawan solo dulu..
sambil berharap2 cemas.. gw pulang hari ini apa besok ya? hikz.. T.T
ciao :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...