Jul 9, 2009

dimsum.dimsum.dimsum @ chicken master

hari rabu kemarin, stelah menunaikan hak suara.. gw jalan sama sang pacar yang lagi off dari mencari sesuap nasi di bandung.. qta pergi ke grand indonesia.. karna gw actually suka sama GI walo banyak tmen2 gw yg suka protes scara emang molnya gede pisan trus suka mirip2 gitu jalannya hehe..

anw, akhirnya qta pergi kencan ksana.. karna ga da pelem bagus yg bisa ditonton akhirnya qta jalan-jalan aja tuh kliling GI.. dan mayan pegel scara gw pake hak haha.. di GI ada foutain show tiap jamnya.. dan gw suka banget sama fountain show itu so, walo gw uda berkali-kali nonton, kmaren tu gw tetep pingin nonton juga hehe.. tapi gw nonton di lantai atas fountainnya.. dan disanalah gw menemukan resto ini..

kayanya baru buka sih, namanya 'Chicken Master', chinese food yang non-halal (slurrrppp..) kebetulan ada discount 50% for dimsum mon-fri 11 a.m - 5 p.m dan karna gw lagi ngidam banget dimsum.. akhirnya qta berdua memutuskan mam disini dengan berjuta harapan akan dimsumnya.. sayang seribu sayang.. karna kemaren itu rame banget jadi banyak dimsum yang abis dehh.. so, qta cuma pesen beberapa dimsum aja.. padahal pingin yang laen juga hikhikhik.. (msi pingin mam dimsum yang AYCE ni.. anyone?) so here's the review..


makanan pertama yang keluar adalah tim kaki ayam ini.. dan karna gw dan si pacar pencinta kaki ayam, kami sangat menyukai makanan ini.. serius, enak loh mnurut gw walo aga kecil porsinya.. alhasil gw makan ini ampe rebutan sm pacar haha.. tapi enak.. panas dan rasanya pas..




makanan keluar yang kedua: xiao lung bao.. gw da mayan sering makan ini dan mnurut gw dsini enak.. kenapa? karna kulitnya lembut, ga terlalu tebal serta isinya enak banget.. seriusan apalagi klo pake cuka hitam + jahe itu.. (duh ngeces lagi deh..)





ini adalah lumpia udang kulit tahu (maap ga jelas potonya, bis pake HP haha.. alesan gitu) um, mnurut gw yang ini biasa aja sih.. abis gw emang ga gitu suka dimsum yang goreng.. minyakan gitu haha..







tim bakso sapi (klo ga salah sih itu namanya ya?) enak sih.. tapi ga ampe enak banget haha.. biasa aja.. this is the first time gw makan tim bakso sapi loh.. it's just okay..







ini adalah kue lobak yang ditumis pake toge, telor dan ikan asin gitu.. enak sih.. gw emang suka cara penyajian kue lobak yang ditumis kaya gini.. instead of cuma digoreng aja.. tapi dsini aga lembek kue lobaknya.. (jadi pingin kue lobak tumis di dragon city, sayang uda tutup..)





Overall, gw sih suka-suka aja makan dsini.. masalah harga.. mayan mahal.. seporsi dimsum di atas harganya IDR16,800 klo ga salah.. dan si kue lobak itu IDR22,800 gitu.. klo disc. 50% sih worthed banget.. tapi klo ga diskon.. um, mending makan di AYCE.. ayuk ayuk.. ada yang mao? hehe.. um, moreover.. karna jarang banget ada resto di mall di jakarta yang ga halal jadi mayan lah buat referensi bwt yang ingin mam b*b* hohohoho..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...