Mar 31, 2010

Updates!

there's always the first time for everything.. well, today is my first time in donating my own blood haha.. apparently, my new company is a huge fan of CSR (Corporate Social Responsibility) which make the company encourage all employees to get involve in such actions.. dan hari ini adalah.. DONOR DARAH... seumur hidup, gw blum pernah donor darah, soalnya pake alesan: kan gw cewe, means tiap bulan darahnya uda ada yang keluar sendiri.. hihi.. to be honest, gw aga takut sama jarum dan darah-darahan hahaha.. terakhir gw ambil darah bwt cek kesehatan aja, gw ga brani liat darah gw ngalir.. jadi pas si ptugas ngambil darah gw, gw nengok ke arah laen hahaha... anyway, ga tau knapa hari ini gw jadi berani.. sbenernya si dari sejak tau ada program ini, i never really think about it.. cuma tadi pagi, temen gw ngajak donor darah dan gw tanpa perlawanan, tanpa mikir, langsung iya aja gitu.. nurut hahaha..

well, gw lumayan kagum nih sama kantor gw.. scara mau donor darah aja sampe ngantri.. jadi kita musti ambil nomor urut trus diperiksa dulu gitu sama dokter.. nah pas dipriksa itu ada beberapa orang yang ga bisa donor, either karna baru sakit, baru vaksin ato HB emang rendah.. dan muka mreka yang ga bisa donor smua itu kecewa.. which makes me amazed.. ternyata se-eager itu lah orang-orang mau donorin darah mreka.. and some of them are women.. hehehe.. mreka kaga pake alesan monthly period like I usually did.. well, so here it is.. 250cc darah gw hari ini pindah ke kantong.. (ampir mau dipoto, cuma malu sama susternya :P) then gw dapet kartu donor plus vitamin penambah darah plus sekotak snack isinya roti coklat sama susu coklat.. well, tadinya gw sempet takut bakal lemes or sumthing gitu.. tapi ternyata engga.. ga ganggu kegiatan sama skali.. cuma jam 11 gw uda laper hahahaha..


stela acara donor darah kelar.. kami pergi makan siang ^^ dan temen gw ada yang terbeban mentraktir temen-temennya yang tiap hari cari makanan seharga 10rb aja haha.. akhirnya kita makan di Dapoe Aceh Melayu letaknya itu di sebrang Rumah Sakit Jakarta di Bendungan Hilir.. gw tiap pulang slalu lewat sini dan uda ngeliat tu banner sgede bagong.. i'm one of the fans of makanan aceh.. soalnya rasanya unik dan berkari kaya makanan India..

anyway, here's what I ordered.. Mie Goreng Aceh Spesial dengan Udang dan Martabak Aceh for sharing.. mie aceh spesial ini bisa dipilih mau dimasak gimana, mau goreng, rebus ato tumis.. toppingnya juga bisa milih mau udang, cumi ato sapi.. khusus mie goreng nya (scara itu yang gw makan) porsinya KECIL, sodara-sodara.. klu gw liat pesenan temen gw yang kuah dan tumis, masi lebi mending.. tapi stela suapan pertama.. gw ga protes.. YUMMY abisss... it's really unique.. gw emang suka tipe-tipe mie goreng kaya gini.. mie nya tebel-tebel tapi sayang udangnya dikit :(

martabak acehnya sih standard.. karna ga dikasi kuah kari.. soalnya stau gw, klu makan martabak aceh biasanya dikasi kuah kari gitu.. dan kuah kari itu yang bikin enak.. nah ini, cuma martabak doank.. klu kata temen gw sih kaya telor dadar aja hehehe.. standard banget.. (gw ga tau harga-harganya scara ga bayar hehehe) resto ini juga nyediain buffet.. kbayang ga sih makanan kari-kari gitu di-buffet-kan hahaha.. pas tadi siang makan ini, rame banget restonya.. smua meja penuh.. well, klo mau coba menu makanan aceh yang masi aga jarang di jakarta ini, bole lah dateng ke resto ini.. but don't expect large portion :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...