Apr 17, 2010

Food Review: Kebab Turki Baba Rafi

Baba Rafi ini uda terkenal banget nget nget.. actually, bukan kebabnya sih yang terkenal klo buat gw.. tapi yang punya bisnis itu loh... umur 26 dan uda punya outlet dimana-mana.. trully an inspiration buat gw yang pengen banget punya usaha suatu saat nanti :)

anyway, outlet baba rafi ini.. eh, bisa disebut outlet ga ya? it's actually a hawker food jadi bukan outlet kali ya.. gerobak mungkin :) jadi ga punya tempat tetap gitu.. gerobak yang bisa didorong-dorong kaya nasi goreng tek-tek gitu.. dan kbetulan dia punya tempat mangkal deket rumah gw dan tiap malem tiap gw pulang kerja, pada banyak aja yang ngantri mau beli gitu.. jadi saya penasaran :)

gw beli sepotong kebab turki isi sapi for Rp11 rebu yang terdiri dari beberapa lembar daging kebab plus potongan-potongan lettuce dan 3 potong kecil bawang bombay.. hum, pas gw liat sih aga mengecewakan ya topping nya hehehe.. anyway, qta bisa customize by adding some cheese or egg.. um, imho, it's just ordinary.. nothing is really special.. well, it's a hawker food anyway.. I had better kebab before :)

1 comment:

  1. gw lom nyoba tuth...
    emang rame tiap liat bayak motor...
    kapan2 ke sana ah, ngeceng :))

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...